News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Buron Selama 5 Bulan, Terduga Pelaku Pembunuhan di Riau Ditangkap di Kafe

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi borgol. Jadi buronan polisi hampir 5 bulan sejak Oktber tahun 2021, terduga pelaku pembunuhan di Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil dibekuk.

TRIBUNNEWS.COM, PASIRPANGARAIAN - Jadi buronan polisi hampir 5 bulan sejak Oktber tahun 2021, terduga pelaku pembunuhan di Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil tangkap.

Pembunuhan terjadi pada Rabu tanggal 6 Maret 2021, tahun lalu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono pada Selasa (22/3/2021), tersangka berinisial BK alias Atap diamankan oleh Satreskrim Polres Rohul.

Tersangka dibekuk di sebuah kafe di Desa Suka Damai, Ujung Batu pada Senin (21/3/2022) sore sekira pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Penumpang Mobil yang Kecelakaan di Jalan Pakubuwono Jaksel Ternyata Buronan Kasus Pengeroyokan

Atap sebelumnya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak Oktober tahun 2021 lalu oleh Satreskrim Polres Rokan Hulu.

Sementara dua pelaku lainnya, yakni RIS dan Wan sudah ditangkap terlebih dahulu.

" BK Alias Atap, sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), personil Satreskrim Polres Rohul bersama dengan anggota Polsek Rokan IV Koto meringkus di sebuah di Durian Sebatang Desa Suka Damai," Aipda Mardiono SH.

Adapun barang bukti yang turut diamankan bersama dengan pelaku adalah, satu lembar baju kaos warna abu-abu, satu lembar jaket Levis.

Lalu, sebilah gunting yang diduga sebagai alat menikam korban hingga meninggal.

Baca juga: Satu Anggota Komplotan Pencuri Besi Bantalan Rel Kereta Api di Sukabumi Ditangkap, 4 Lainnya Buron

Barang bukti tersebut berhasil disita kepolisian pada saat penangkapan dua pelaku lainnya, yakni RIS dan Wan pada akhir tahun lalu.

Saat ini, pelaku sudah mendekam di balik jeruji Polres Rohul untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukumnya itu.

"Saat ini, seluruh barang bukti bersama pelaku sudah kita amankan dan akan kita lakukan pengembangan lanjutan," ujarnya.

Penulis: Syahrul

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Buron Hampir 5 Bulan, Pelaku Pembunuhan di Rohul Dibekuk di Kafe,Ini Barang Bukti yang Disita Polisi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini