News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Satpol PP Kota Bandung Buka Suara soal Video Viral Dua Bocah Lakukan Tindakan Asusila

Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Video berdurasi sekitar tujuh detik, memperlihatkan tingkah dua orang bocah mencium bokong penumpang sepeda motor viral di media sosial.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Satpol PP Kota Bandung buka suara terkait viralnya video dua bocah yang melakukan tindakan asusila kepada pengendara sepeda motor. 

Diketahui, viral di media sosial video yang memperlihatkan tingkah dua orang bocah mencium bokong penumpang sepeda motor. 

Dalam video berdurasi sekira tujuh detik itu, dua bocah tampak menghampiri penumpang perempuan yang sedang berhenti di lampu merah, di Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja arah Sarijadi, Kota Bandung.

Dari rekaman video yang diunggah akun Twitter @ughawesome1 itu terlihat dua bocah yang mengenakan jaket warna hitam, mencium bagian bokong wanita yang dibonceng.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys," tulis pemilik akun dalam postingannya.

Baca juga: Viral Nasi Padang Babiambo di Jakut, Legislator PAN: Merusak Citra Masakan Padang dan Adat Minang

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Penegak Hukum (PPHD), Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswendi membenarkan peristiwa tersebut.

"Kemarin didatangi anggota, tapi kemarin itu tidak ada di tempat, barusan sekitar jam 14 kurang, anak-anak itu ada, sekarang sedang ditangani petugas," ujar Idris, saat dihubungi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIRAL Dua Bocah Lakukan Asusila ke Penumpang Sepeda Motor di Lampu Merah Arah Sarijadi Kota Bandung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini