News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami di Tangerang Bunuh Istrinya Karena Tidak Pulang 2 Hari

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(ilustrasi) Seorang perempuan muda di Kota Tangerang, Banten, tewas akibat dibunuh suaminya GM (22), Selasa (13/9/2022).

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- B, seorang perempuan muda di Kota Tangerang, Banten, tewas akibat dibunuh suaminya GM (22), Selasa (13/9/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di kawasan Perumahan Ciledug Indah (CI) 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Baca juga: Kronologi Suami Bunuh Istri dengan Keji di Tangerang Setelah Berhubungan Intim

Rahmi, seorang warga sekita menyebut jika GM membunuh istrinya sekira pukul 06.00 WIB.

"Kejadiannya tadi pagi jam 06.00 WIB, enggak tau awalnya kenapa tiba-tiba ada suara menjerit teriak," ujar Rahmi di sekitar lokasi kejadian.

"Habis itu warga ramai dateng ngeliat kan, enggak tahunya istrinya digorok di bagian leher sama suaminya itu," imbuhnya.

Ia menduga, aksi nekat GM menghabisi B yang merupakan istrinya itu, dilatarbelakangi akibat kecemburuan.

"Dia cemburu, katanya si istrinya itu sudah enggak pulang 2 hari ini," kata dia.

Pantauan Wartakotalive.com, lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan toko kecil tempat berjualan makanan seperti gado-gado.

Baca juga: Pemuda di Muaro Jambi Bunuh Tetangganya Pakai Celurit, Diduga Dipicu Persoalan Penjualan Kucing

TKP tersebut tertutup rolling door berwarna biru dan berada di depan sebuah rumah tingkat dua, serta terdapat spanduk penjualan makanan gado-gado Sukowati.

Kini, lokasi peristiwa mencekam itu telah dijaga oleh personel kepolisian dan ditutup dengan menggunakan garis polisi berwarna kuning.

Warga yang tinggal di kawasan perumahan tersebut pun masih mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa yang merenggut nyawa itu.

Menurut Rahmi, GM tinggal bersama orangtua beserta 3 orang anaknya.

Baca juga: Berikut Pertolongan yang Dapat Dilakukan pada Percobaan Bunuh Diri

"Dia tinggal sama 3 anak dan bapaknya, tapi orangtuanya tinggal di atas, suami istri itu di bawah sini (lokasi TKP)," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul 2 Hari Tak Pulang, Mama Muda di Tangerang Tewas Dibunuh Suami, Jeritan Korban Sempat Terdengar Warga

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini