News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angkot di Bandung Tabrak Sejumlah Motor, Langsung Kabur Setelah Celakai Korban

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. - Sebuah angkot yang dikemudikan pemuda di jl Selacau, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tabrak sejumlah pengendara, Senin (31/7/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah angkot yang dikemudikan pemuda di jl Selacau, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tabrak sejumlah pengendara, Senin (31/7/2023).

Atas insiden tersebut, empat pengendara motor tertabrak.

Tak hanya itu, sopir yang membawa dua temannya tersebut langsung kabur melanjutkan perjalanan.

Salah seorang korban Yanto (33), mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ia pulang bekerja dari Kota Bandung sekitar pukul 19.30 WIB, kemudian angkot dari arah yang berlawanan langsung menabrak motornya.

"Angkotnya melaju ke arah kanan dan kepala mobilnya menabrak motor saya, terus saya oleng ke kiri dan dari situ saya langsung berhenti," ujarnya saat ditemui di Kantor Desa Selacau, Selasa (1/8/2023).

Kemudian angkot itu, kata Yanto, langsung menabrak pengendara motor yang ada di belakang dia hingga terjatuh, tetapi sopir angkot itu tetap menancap gas untuk melarikan diri ke arah BBS dan belok ke arah Selacau.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Fatmawati Jaksel, Penyebabnya Diduga Pedal Gas Nyangkut di Karpet Mobil

"Suara remnya sudah terdengar kejauhan, terus saya keserempet tapi tidak sampai terjatuh, tapi tangan luka terkena bagian depan angkot terus berhenti dipinggir karena kaget. Kalau sama pengendara motor yang di belakang saya adu banteng," kata Yanto.

Sementara Desi Dinarwati (32) keluarga korban yang lain mengatakan, sopir angkot itu menabrak dua anak dan satu adiknya yang saat itu tengah berboncengan hingga terjatuh.

"Kemarin anak saya yang 12 tahun dan adik saya sampai sesak nafas dan sakit perut kalau si kecil yang baru 3 tahun sakit tangan dan gigi, jadi langsung dibawa ke UGD," ujarnya.

Ia mengatakan, saat itu motor yang dikendarai oleh adiknya melaju dari arah Selacau, kemudian dari arah Cililin korban melihat angkot berjalan zig-zag hingga akhirnya langsung ditabrak hingga mental dan terjatuh.

"Angkotnya langsung kabur, dan dari sana juga sudah ada yang mengejar soalnya disini juga langsung nabrak, katanya dalam keadaan mabuk. Kalau saya fokus ke anak dan adik saya," kata Desi.

Setelah kejadian ini, pihaknya langsung mengadakan mediasi dengan keluarga pelaku dan hasilnya berujung damai karena mereka akan bertanggungjawab untuk membayar semua perawatan dan perbaikan motor.

"Alhamdulillah anak saya tidak terlalu parah juga, jadi saya maafkan karena pelaku bertanggungjawab, termasuk perbaikan motor yang dipakai usaha sama ayahnya," ucap Desi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kronologi Angkot Tabrak 4 Motor di Bandung Barat, Saksi Lihat Mobil Zig-Zag Suasananya Mengerikan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini