News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Motor Adu Banteng di Gresik, Menewaskan Seorang Remaja

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tabrakan - Pengendara sepeda motor asal Kecamatan Cerme, Gresik tewas di jalan umum Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. M Rendi Kurniawan (19), tewas usai terlibat kecelakaan adu moncong sesama sepeda motor.

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK -   Pengendara sepeda motor M Rendi Kurniawan (19) asal Kecamatan Cerme, Gresik tewas di jalan umum Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Rendi tewas usai terlibat kecelakaan adu moncong sesama sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kejadian nahas Bermula saat kendaraan Honda Vario nopol W 6478 CI, yang dikendarai korban M Rendi Kurniawan berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak memperhatikan arah depan jalan menikung.

Baca juga: Lakalantas Maut di Kefamenanu, Seorang Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

"Pemotor Honda Vario tidak menguasai setir dengan wajar, sehingga benturan dengan kendaraan dari arah berlawanan dari arah timur ke barat, sepeda motor nopol W 2974 AZ, yang dikendarai Nurman Alifudin (25) asal Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kedua kendaraan saling berbenturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Tita Puspita, Jumat (17/11/2023).

Kecelakaan maut di Kedanyang, Kebomas, Gresik, Kamis (16/11/2023). Akibat kecelakaan yang melibatkan dua motor, satu orang tewas. (Istimewa/TribunJatim.com/Satlantas Polres Gresik)

Korban jatuh ke arah kanan, dengan keadaan telentang sehingga korban mengalami luka di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik," tukas Iptu Tita Puspita Agustina.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan Maut di Gresik, Dua Motor Terlibat Adu Moncong, Satu Orang Tewas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini