News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengendara Motor Hilang Setelah Jatuh ke Sungai di Gianyar, Petugas Hanya Temukan Motor Korban

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Pengendara motor yang jatuh ke Tukad Cangkir (sungai) Kantor PDAM Gianyar di Kelurahan/Kecamatan Gianyar, Bali, hingga Senin (12/2/2024) pukul 08.13 Wita belum ditemukan. Petugas BPBD Gianyar hanya mendapati kendaraan korban yang telah rusak parah, yakni sepeda motor NMax nomor polisi DK 3743 PY.

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pengendara motor yang jatuh ke Tukad Cangkir (sungai) Kantor PDAM Gianyar, di Kelurahan/Kecamatan Gianyar, Bali, hingga Senin (12/2/2024) pukul 08.13 Wita belum ditemukan.

Petugas BPBD Gianyar hanya mendapati kendaraan korban yang telah rusak parah, yakni sepeda motor NMax nomor polisi DK 3743 PY.

Diketahui seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terjatuh ke Tukad Cangkir, Senin (12/2/2024) pukul 04.48 Wita.

"Informasi yang kami terima, ini kecelakaan tunggal," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta.

Baca juga: Dua Kader Hanura Tewas Kecelakaan di Tol Ngawi, 28 Orang Dibawa ke RSUD Widodo, Begini Kronologinya

Dalam proses pencarian korban, pihaknya mengerahkan anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Regu A BPBD Gianyar beserta armada dan perlengkapan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

"Pencarian selama 2 jam, tidak membuahkan hasil, korban tidak dapat ditemukan. Diduga korban tenggelam ke dalam air," ujar Dibya.

Pengendara motor yang jatuh ke Tukad Cangkir (sungai) Kantor PDAM Gianyar, di Kelurahan/Kecamatan Gianyar, Bali, hingga Senin (12/2/2024) pukul 08.13 Wita belum ditemukan.

Karena itu, pihaknya kemudian mengerahkan tim tambahan, termasuk Balawista BPBD Gianyar guna melakukan penyisiran.

"Selanjutnya anggota TRC Regu C dan Balawista kita turunkan untuk melakukan penyisiran di dalam air," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor Jatuh ke Tukad Cangkir Gianyar, BPBD Lakukan Pencarian

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini