News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Ribu Kader Meriahkan HUT ke-60 Partai Golkar di Kabupaten Bogor

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

3.000 kader Partai Golkar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 partai berlambang pohon beringin, Minggu (27/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 3.000 kader Partai Golkar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 partai berlambang pohon beringin.

“Peringatan HUT Partai Golkar Ke-60 tahun di gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini, dihadiri 3.000 kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bogor,” ujar Ade Ruhandi alias Jaro Ade, Minggu (27/10/2024).

Sebagai kader yang telah puluhan tahun berkarir politik di Golkar, Jaro Ade memanfaatkan momentum HUT Golkar dengan malakukan tasyakuran atas dilantiknya presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dimomentum yang bahagia ini, mari kita doakan presiden dan wakil presiden kita yang baru dilantik pak Prabowo dan pak Gibran, agar selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT tuhan yang maha esa, agar selalu diberikan petunjuk untuk kebaikan, kemajuan dan kemakmuran negeri ini,” pinta Jaro Ade.

Jaro Ade bercerita, sebelum pak Prabowo menjadi presiden yang diusung Partai Gerindra, Prabowo merupakan tokoh politik penting di Partai Golkar.

Oleh karena itu, Prabowo merupakan salah satu guru politik yang hingga kini masih menjadi panutan calon wakil bupati Bogor itu.

“Bukti kecintaan Prabowo terhadap Partai Golkar, terlihat dari komposisi Kabinet Merah Putuh susunan menteri Prabowo-Gibran. Cukup banyak putra putri kader terbaik Golkar yang mendapatkan posisi di kementrian hai ini,” tutur Jaro Ade.

Tidak lupa, Jaro Ade pun berterimakasih kepada Joko Widodo yang sudah purna tugas dan menyelesaikan Amanahnya menjadi presiden RI Ke-7.

Memimpin 10 tahun bangsa Indonesia, Jokowi dianggap berhasil membuat perubahan yang luar biasa dimata seorang Jaro Ade.

“Waktu 10 tahun itu singkat, namun pak Jokowi berhasil membuat perwajahan Indonesia memiliki nilai tawar tinggi di mata dunia. Terimaksih pak Jokowi, terimakasih K.H Ma’uf Amin, perubahan terbaik yang beliau lakukan untuk bangsa Indoneisa sangat berarti bagi kami para penerus negeri ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menyerukan pentingnya semangat konsolidasi dan kekompakan kader Golkar dengan relawan dalam rangka mempertahankan keunggulan Partai Golkar.

"Kita harus terus semangat. Berdasarkan survei terbaru dari LSI (Lembaga Survei Indonesia), posisi kita unggul. Tinggal mempertahankan hasil ini," ujar Wanhay – sapaan akrabnya.

Baca juga: Lowongan PPPK Pemerintah Kabupaten Bogor 2024, Dibuka 1.087 Formasi, Ini Link dan Cara Daftarnya

Dengan begitu, Wanhay menggaris bawahi pentingnya relawan dan tim pemenangan untuk selalu waspada dan memonitor setiap langkah kampanye. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini