News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Satu Keluarga

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Rekonstruksi di Enam Lokasi Untuk Lakukan Ini

Penulis: Umar Agus W
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka HS melakukan reka ulang kejadian saat pra rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/11/2018). Dalam pra rekonstruksi tersebut tersangka melakukan 35 adegan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Kepolisian sedang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di bekasi pada Rabu (21/11/2018) hari ini.

Tak hanya kerabat korban yang nampak sudah hadir, namun juga puluhan warga telah memadati lokasi rekonstruksi sejak pagi.

Mereka pun mengaku geram atas aksi tersangka yang tega membunuh dua anak Diperum Nainggolan.

Dilansir dari Wartakota kepolisian telah menggelar Rekonstruksi pada pukul 10.00 WIB.

Baca: Begini Ekspresi Haris Simamora Saat Reka Ulang Adegan Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Rekonstruksi tersebut digelar di Enam Lokasi yang berbeda:

Lokasi Pertama yakni, di rumah korban, di Jalan Bojong Nangka RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi di tempat ini sang tersangka melakukan aksinya untuk membunuh korban.

Sedangkan lokasi Kedua bertempat di Kalimalang, Cikarang,Bekasi di tempat ini tersangka Haris Simamora membuang barang bukti berupa linggis.

Ketiga, di tempat indekos tersangka Haris Simamora di Jalan Mangunharja, Kelurahan Pasir Limus, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Tersangka HS melakukan reka ulang kejadian saat pra rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/11/2018). Dalam pra rekonstruksi tersebut tersangka melakukan 35 adegan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Keempat, di Klinik Seruni Husada 1 Jalan Pasir Limus RT 07/04 Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabuapten Bekasi, di Klinik ini tersangka sempat berobat untuk mengobati luka di jari tangannya.

Kelima, di indekos teman tersangka yang bertempat di Jurong Lemahabang, Bekasi, Jawa Barat, ditempat ini lah tersangka menitipkan mobil Xtrail milik korban kepada temannya.

Dan terakhir, di Terminal Cikarang, tempat tersangka sempat hendak pergi ke Garut untuk melarikan diri menggunakan bus.

Baca: 62 Adegan Akan Diperagakan dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Untuk diketahui, Haris Simamora selaku tersangka kasus pembunuhan satu keluarga, ditangkap pada Rabu (14/11/2018) lalu di daerah Garut, Jawa Barat.

Haris Simamora sendiri diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan Maya Ambarita, salah satu korban

Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di Jalan Bonjong Nangka II RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Selasa (13/11/2018) dini hari.

Empat korban tewas adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

(Tribunnews.com/ Umar Agus W)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini