News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Dikaruniai Putri Pertama, Ilham Smash Langsung Buat Akun Instagram untuk Si Buah Hati

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Fathul Amanah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilham Smash Dikaruniai Putri Pertama pada Rabu (!2/12/2018), Sang Putri langsung dibuatkan Akun Instagram.

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan muda Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham Smash dan Nadine Syahria baru saja dianugerahi seorang anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi.

Ilham mengumumkan kelahiran putri pertamanya itu melalui akun Instagram pribadinya @ilhamfauzie pada Rabu (12/12/2018) pukul 12.17 WIB.

Baca: Tak Hanya Natasha Rizky & Istri Ricky Harun, Istri Ilham Smash Juga Melahirkan di Tanggal Cantik

Rupanya saat proses persalinan Ilham tak bisa berada di samping Nadine karena sedang dalam urusan pekerjaan di luar kota bersama dengan grup Band Sma*h.

Dalam unggahannya tersebut, pria kelahiran 29 Agustus 1995 ini menuliskan rasa syukur dan terimakasih kepada teman-temannya yang telah membantu dan mendoakan hingga proses persalinan berjalan lancar.

"Assalamualaikum Wr. Wb.

Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari .

Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai."

Tak hanya itu saja, ia juga memberikan keterangan arti nama sang putri yang memiliki arti ratu yang cantik dan pemimpin yang baik.

"Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb"

Meski baru belum genap satu hari, nampaknya pasangan yang menikah pada 8 Maret 2018 silam ini tak sabar untuk membuatkan akun Instagram sang putri.

Baca: Foto bareng Ayu Ting Ting, Penampilan Member Smash Sekaligus Desainer Muda Ini Bikin Pangling

Dilansir Tribunnews.com dari akun Instagram Ilham, dalam foto yang diunggah tersebut Ilham menandai akun @quinshanum.

Rekan-rekan musisi dan selebritas tanah air pun turut memberikan selamat melalui kolom komentar unggahan foto itu, seperti Virgoun dan Arbani Yasiz.

Kebahagiaan yang dirasakan Ilham juga turut dirasakan oleh anggota grup Sma*h lainnya, seperti Rangga dan Rafael yang mengunggah momen bersama lewat Instagram Storynya.

Kebahagiaan personil Sma*h atas kelahiran putra pertama Ilham (Tangkapan layar @ilhamfauzie)
Instagram story @ilhamfauzie (Tangkapan layar @ilhamfauzie)

@virgoun_ : "congrat bapak!!!"

@arbaniyasiz: "Selamatttt ham!"

(Tribunnews.com / Bunga)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini