News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Arema FC Mempunyai Target Miliki 28 Pemain di Awal Januari 2019

Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Konate Makan dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas Perseru Serui dengan skor 2-0 SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC mempunyai target memiliki 28 pemain di awal Januari 2019, Selasa (25/12/2018).

Klub asal Jawa Timur, Arema FC, berbenah untuk musim depan, bahkan mereka memiliki target punya 28 pemain yang sudah bergabung dengan Arema FC di awal Januari 2019.

Manajemen Arema FC tetap bekerja untuk menata tim buat musim depan.

Mulai menggelar evaluasi tim, memperpanjang kontrak pemain, sampai melepas beberapa pemain yang dianggap kurang memberi kontribusi, hasilnya sekarang Singo Edan diklaim sudah punya 18 pemain.

Nantinya bakal bertambah lagi karena masih ada empat pemain yang dipertahankan, tapi belum sepakat soal perpanjangan kontrak, apabila sudah sepakat nanti empat pemain sudah sepakat, berarti Arema punya 22 pemain.

Belum lagi informasi dari GM Arema FC, Ruddy Widodo, yang mengungkapkan kalau pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan 4 pemain baru, dengan rinciannya 1 kiper, 2 bek tengah, dan 1 penyerang sayap.

Untuk incaran manajemen Arema ada dua pemain asing, tapi untuk dua pemain itu belum sepakat, dengan begitu proyeksi sampai awal Januari, Arema bakal sudah punya 28 pemain kalau lancar.

"Semua akan diketahui pada 10 Januari 2019 saat latihan perdana Arema FC untuk musim depan," ujar Ruddy Widodo dikutip Tribunnews dari website resmi Liga 1.

Sebelumnya Manajemen Arema FC memastikan sudah ada 11 pemain yang akan memperkuat tim di musim 2019.

Mereka sudah membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak, setelah berakhirnya Liga 1 2018.

Sebelas pemain itu adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M. Rafly.

"Selebihnya ada 8 pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak, sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak," kata Ruddy Widodo, GM Arema FC dikutip Tribunnews dari website resmi Liga 1.

Lima pemain yang tinggal negosiasi adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto.

Sedangkan 8 pemain yang belum disodori kontrak baru adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi yang di tengah musim dipinjamkan ke Semen Padang FC.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini