News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

30 Ucapan Hari Valentine Romantis Bikin Pasangan Klepek-klepek, Cocok Buat Update Sosmed

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut ini 30 ucapan hari valentine romantis yang bisa bikin pasanganmu klepek-klepek. Cocok buat update status di sosmed!

Berikut ini 30 ucapan hari valentine romantis yang bisa bikin pasanganmu klepek-klepek. Cocok buat update status di sosmed!

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa, Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day tinggal tiga hari lagi.

Banyak orang berlomba-lomba untuk memberikan hadiah terbaik dan romantis untuk pasangannya.

Padahal tak melulu dengan barang, hadiah yang romantis juga bisa diberikan lewat ucapan-ucapan romantis.

Terlebih jika kamu merupakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Baca: Hari Valentine LDR Dengan Orang Terkasih? Tenang, Berikut Kado Tepat untuk Dia di Sana

Berikut ini 30 ucapan hari Valentine yang bisa kamu pilih untuk pasanganmu, cocok untuk update status WhatsApp, Facebook dan Twitter yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day."

2. "Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

3. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"

4. "Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

5. "Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine."

Baca: 4 Zodiak Paling Benci Hari Valentine, Mereka Tak Akan Berubah Pikiran, Pasanganmu Termasuk?

6. "Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine's Day."

7. "Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine's Day."

8. "Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku."

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini