News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Tom Holland tak Sengaja Ungkapkan Soal Adegan Penting di Avengers: Endgame

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tom Holland tak Sengaja Ungkapkan Soal Adegan Penting di Avengers: Endgame

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Spider-Man Tom Holland tampaknya memberikan spoiler tentang Avengers: Endgame saat melakukan wawancara promo Avengers: Infinity War pada tahun 2018.

Dikutip Tribunnews.com dari Comicbook pada Rabu (20/2/2019), ketika Tom Holland dan Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange ditanya oleh Acces, siapa di antara dua aktor ini yang paling membuat kesalahan, Cumberbatch menyebut dirinya namun dengan cepat dibela oleh Holland.

"Dia memiliki dialog paling sulit. Dia harus berbicara tentang begitu banyak hal tentang 'Quantum Realm'. Saya hanya berpendapat, 'Ya ampun, itu luar biasa,'. (Naskah) punya saya mudah, tapi itu semua sangat sulit," kata Holland saat membela Cumberbatch.

Wawancara tersebut kembali dimuat di Comicbook dan menunjukkan keluguan Holland saat membela Cumberbatch saat itu.

Diketahui Holland tak sengaja mengungkapkan elemen penting yang ada di Avengers: Endgame dalam wawancara tersebut dengan menyebut Quantum Realm.

Baca: Tayang Perdana 26 April 2019, Kostum Terbaru Avengers Bocor?

Baca: Akankah Menghabisi Thanos di Avengers: Endgame? Ini Reaksi Captain Marvel

Padahal diketahui di dalam Avengers: Infinity War tidak pernah ditemui Doctor Strange berbicara tentang Quantum Realm.

Hal ini membuat teori-teori para penggemar yang merebak bisa saja menjadi benar jika pernyataan Holland dalam wawancara itu dihubungkan dengan kemungkinan Quantum Realm menjadi kunci dalam Avengers: Endgame.

Karena, Spider-Man dan Doctor Strange sama-sama menjadi korban jentikan jari Thanos yang melenyapkan 50% dari semua kehidupan di alam semesta.

Karena Avengers: Inifinity War dan Endgame difilmkan secara berurutan, Holland tampaknya telah membiarkan Cumberbatch mengungkapkan eksposisi Quantum Realm ketika pahlawan terkuat bumi berikutnya berkumpul.

Ini berarti menandakan bahwa Spider-Man dan Doctor Strange akan kembali di Avengers: Endgame.

Dimensi ini pertama kali diperkenalkan di Ant-Man sebelum membuktikan sangat penting dalam Doctor Strange dan Ant-Man and The Wasp, diduga memainkan peran kucni dalam upaya Avengers untuk membatalkan The Decimation.

Ini dibuktikan dengan seragam merah-putih yang dibuat khusus yang muncul di mainan dan barang dagangan lainnya.

Pada bulan Oktober, Michael Douglas yang memerankan Hank Pym dan juga menjadi korban jentikan jari Thanos membenarkan bahwa Ant Man and The Wasp secara langsung terhubung dengan Avengers berikutnya.

"Maksudku, Quantum Realm itulah kuncinya," kata Doulas saat hadir di acara On Air with Ryan Seacreast.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini