News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hugh Jackman Dikabarkan sedang Garap Sekuel dari Film The Greatest Showman

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hugh Jackman Dikabarkan sedang Garap Sekuel dari Film The Greatest Showman

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara Michael Gracey mengatakan bahwa Hugh Jackman saat ini sedang mengembangkan sekuel film The Greatest Showman.

"Ketika sebuah film menjadi sukses besar seperti ini, wajar saja ada permintaan untuk sekuel," kata Gracey kepada The Sun di BRIT Awards di mana Jackman tampil live seperti PT Barnum.

Baca: 16 Tahun Perankan Wolverine, Hugh Jackman Masuk ke Dalam Daftar Guinness World Records

Baca: Hugh Jackman Buka BRIT Awards 2019 dengan Penampilan yang Spektakuler

"Jadi diskusi itu sudah dimulai dan kami sedang mengusahakannya sekarang," tambahnya seperti yang dikutip Tribunnews.com dari Comicbook pada Sabtu (23/2/2019).

Gracey menguraikan perjuangan delapan tahun untuk mendapatkan musik yang fantastik ia mengatakan ada keraguan besar tentang hal itu untuk waktu yang sangat lama dan beberapa investor menarik uangnya.

Tetapi ternyata, The Greatest Showman akhirnya mematahkan keraguan ini dengan meraup lebih dari 434 juta Dollar AS di seluruh dunia selama 219 hari tayang.

Belum diketahui apakah lawan main Jackman seperti Zac Efron, Zendaya, Philip Carlyle, dan Anne Wheeler akan kembali dalam sekuel tersebut.

Jackman mengatakan awal tahun ini bahwa dia bersemangat akan mengulangi perannya sebagai PT Barnum.

Hugh Jackman saat tampil di BRIT Awards (Digital Spy)

"Jika ada kesempatan yang tulus muncul di tempat yang terasa seperti hal yang benar untuk dilakukan, maka ya, saya akan kembali memerankannya," kata Jackman kepada BBC Radio 5.

Tetapi sekuel harus menunggu persetujuan dari Disney yang mendekati langkah terakhir dari akuisisi 71,3 miliar Dollar AS dari Fox, studio di belakang The Greatest Showman.

"Kami memiliki situasi dalam bisnis di mana perusahaan yang melakukannya telah dijual ke Disney. Saya tidak yakin apa yang akan mereka lakukan, tetapi butuh beberapa saat untuk mendapatkan yang pertama dan itu tidak bisa diremehkan betapa sulitnya untuk menjalankan film musikal," kata Jackman.

Baca: Dirumorkan Gantikan Hugh Jackman untuk Perankan Wolverine, Begini Respon Daniel Radcliffe

Baca: Hugh Jackman Sebut Shah Rukh Khan Cocok Perankan Sosok Wolverine

"Tapi jelas bagi saya dan semuanya, bahwa orang menyukai karakter ini. Saya menyukai film ini, saya menyukai karakter ini dan itu adalah salah satu kesenangan besar dalam hidup saya," tambahnya.

(Tribunnews.com/Natalia Bulan R P)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini