News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Perseru Serui, di Piala Presiden, Mulai Pukul 18.30

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Perseru Serui, di Piala Presiden, Selasa (12/3/2019) Pukul 18.30 WIB.

Berkut adalah Link Live Score laga antara Persib Bandung menghadapi Perseru Serui di laga terakhir fase grup A Piala Presiden.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Link Live Streaming bisa dilihat di akhir berita

Persib Bandung jelas akan bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan di laga ini meskipun tidak menentukan kelolosan mereka, namun harga diri mereka dipertaruhkan di sini.

"Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini, Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin," kata Radovic, dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Radovic juga menyebut, laga akan berjalan sulit bagi kedua kesebelasan, dan konsentrasi hingga menit terkahir harus dikerahkan oleh kedua kesebelasan.

"Pertandingan pasti akan sulit, tapi, kami siap bekerja keras dan bermain lebih baik dari mereka, konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus," tegasnya.

Pelatih asal Montenegro mengingatkan anak asuhnya untuk bisa berkonsentrasi dan fokus di laga tersebut dan bertekad meraih kemenangan.

"Kita harus lupakan cerita-cerita lama, sekarang harus fokus untuk pertandingan saja, besok kita tidak boleh kalah lagi," katanya.

Di kubu Perseru Serui, sang pelatih, I Putu Gede, mengatakan kalau di pertandingan terakhir, para pemainnya tetap punya komitmen tinggi.

Siapapun yang akan diturunkan, baik pemain utama atau pelapis, semua ingin membawa pulang tiga poin.

"Para pemain sudah dibekali taktik dan strategi yang pas untuk menghadapi Persib, kami sadar Persib tim berkualitas, jadi kami harus bermain kompak dan penuh motivasi," ujar Putu Gede.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini