News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala FA

Jadwal Semifinal Piala FA Watford vs Wolves Minggu Malam 22.00 WIB, Calon Lawan Man City

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Watford, Gerard Deulofeu (kanan), melakukan selebrasi. Simak jadwal semifinal Piala FA yang mempertemukan Watford vs Wolves yang akan berlangsung pada Minggu (7/4/2019) malam ini pukul 22.00 WIB

Simak jadwal semifinal Piala FA yang mempertemukan Watford vs Wolves yang akan berlangsung pada Minggu (7/4/2019) malam ini pukul 22.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal semifinal Piala FA mempertemukan Watford vs Wolves pada Minggu (7/4/2019) malam ini.

Laga perebutan tiket ke final Piala FA antara Watford vs Wolves tersebut juga akan disiarkan live streaming Bein Sports 1 pukul 22.00 WIB.

(Panduan menonton live streaming Bein Sports 1 via MAXstream ada di akhir berita)

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Everton vs Arsenal, Live Streaming Bein Sports 1, Pukul 20.00 WIB

Laga semifinal Piala FA merupakan pertandingan seru untuk memperebutkan tiket final.

Di partai final nanti, sudah menunggu pememnang semifinal Piala FA lagalainnya, yaikni Manchester City.

Klub asuhan Pep Guardiola melaju ke final dengan mulus setelah menang tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion.

Gol semata wayang Man City ditorehkan oleh Gabriel Jesus.

Kini baik Watford maupun Wolves berjuang mendapat tiket final dalam laga nanti malam di Wembley.

Prediksi

Dikutip dari The FA, laga ini akan menjadi pertandingan Piala FA kedelapan antara Watford dan Wolves, dengan Hornets menang hanya satu dari tujuh pertemuan sebelumnya kemenangan 3-0 di putaran kelima Februari 1980.

Kemenangan terbesar kedua Piala FA Wolves datang melawan Watford pada Januari 1912, dengan hasil non-Liga 10-0 dalam ulangan putaran pertama.

Watford hanya kehilangan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi (W2 D2), kekalahan 0-1 di Vicarage Road pada Desember 2014 di Championship.

Wolves bermain di semifinal Piala FA ke-15 dan pertama sejak 1998.

Mereka telah dieliminasi masing-masing dari empat kali terakhir mereka mencapai tahap ini, terakhir maju pada tahun 1960 dalam perjalanan untuk memenangkan trofi di bawah Stan Cullis.

Watford akan memainkan semifinal Piala FA ketujuh mereka, hanya berhasil maju pada satu kesempatan sebelumnya, kemenangan 1-0 atas Plymouth saat kampanye 1983-84.

Memang, dari sisi yang tampil di setidaknya lima semi final Piala FA, Watford memiliki tingkat perkembangan terendah bersama bersama Fulham (1/6 - 17 persen).

Wolves telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Wembley Stadium - hanya Arsenal (tujuh antara Mei 2014 dan Mei 2017) dan Tottenham (tujuh antara Januari-Maret 2018) yang menang lebih berurutan di tanah.

Watford hanya menang satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi di Stadion Wembley (2-0 v Bolton pada Mei 1999) kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di tanah.

Kapten Watford Troy Deeney memiliki andil langsung dalam sembilan gol dalam 13 penampilan terakhirnya di Piala FA, mencetak lima gol dan membantu empat.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini