News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019,Pukul 15.30 WIB

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Arema FC di Leg pertama Final Piala Presiden 2019, akses via HP Selasa (9/4/2019) Pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC di Leg pertama Final Piala Presiden yang akan digelar pada hari Selasa (9/4/2019).

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dengan Bajol Ijo bertindak sebagai tuan rumah kali ini dan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB live di Indosiar bisa diakses via HP.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita

Baca: Jadwal Final Piala Presiden 2019, Arema FC Tantang Persebaya Surabaya, Mulai Besok Selasa

Pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC dipastikan akan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit awal.

Rivalitas kedua tim asal Jawa Timur ini merupakan salah satu pertarungan terpanas di Indonesia.

Persebaya Surabaya sedikit di atas angin dengan bermain kandang terlebih dahulu, di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Persebaya Surabaya jelas adalah keuntungan bagi Bajol Ijo, mengingat Persebaya bisa menjadi sangat luar biasa apabila bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Persebaya Surabaya bahkan belum pernah satu kalipun menelan kekalahan di ajang pra musim ini.

"Para pemain kami semuanya sudah siap untuk laga final, baik itu mental maupun fisik, tidak ada masalah dan kami akan tampil penuh semangat karena besok ini adalah pertandingan final legpetama," ucap Bejo dikutip Tribunnews dari laman resmi klub

Kesiapan Persebaya juga ditegaskan pemainnya, gelandang Misbakus Solikin membenarkan perkataan Bejo bahwa tidak ada kendala yang dihadapi timnya.

Misbakus yakin bahwa puncak performa Persebaya akan berada di laga final, bukan pada semifinal leg kedua saat menang atas Madura United.

"Kami tentu sudah siap dan sangat bersemangat, pada babak semifinal kemarin di Madura kami sangat bersemangat dan sekarang kami juga pasti lebih semangat lagi karena ini final. Kami akan memberikan 100 persen untuk laga besok," ucapnya.

Namun bukan tugas mudah menghadapi Arema FC, setelah menelan kekalahan di fase grup menghadapi Persela Lamongan, Singo Edan tampil impresif.

Secara sensasional, mereka mengalahkan tim kuat, Bhayangkara FC dengan skor 0-4 di babak Perempat Final sebelum mengandaskan Kalteng Putra dengan aggregat 0-6.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini