News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Live Streaming RCTI Porto vs Liverpool di Perempat Final Leg Kedua Liga Champions, Tonton di HP

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming RCTI Porto vs Liverpool di Babak Perempat Final Leg Kedua Liga Champions, Tonton di HP Kamis (18/4/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah prediksi laga antara Porto menghadapi Liverpool di Babak Perempat Final Liga Champions yang akan digelar pada Kamis dini hari.

Laga ini akan digelar di Stadion Do Dragao, markas dari FC Porto live RCTI tonton di HP.

Link Live Streaming bisa dilihat di akhir berita

Berbekal aggregat 2-0 atas Porto, bukan tugas yang sulit bagi armada asuhan Jurgan Klopp kali ini meskipun bermain di kandang lawan.

Di atas kertas, Liverpool jelas sangat diunggulkan di laga kali ini, secara kualitas pemain, Porto masih di bawah Liverpool.

Baca: Jadwal Liga Champions 8 Besar Leg 2 di RCTI: Porto Vs Liverpool & Man City Vs Tottenham, Malam Nanti

Terbukti pada Leg Pertama yang digelar di Anfield, The Reds begitu mendominasi, mereka bahkan beberapa kali menciptakan banyak peluang namun eksekusi akhir menjadi permasalahan Liverpool.

Liverpool juga dalam tren positif usai menang atas Chelsea dengan skor 2-0, Salah juga kembali menemukan ketajamannya di lini depan, tentu akan menjadi tugas yang sulit bagi pemain belakang Porto menghentikan pergerakan trio dari pemain Liverpool di lini depan.

Namun Porto bukan tanpa peluang menghadapi Liverpool di Anfield, tugas besar mereka di sektor serang yang kerap mengalami kebuntuan ketika mendapatkan peluang emas.

Porto bermain dengan formasi 4-4-2 dengan Hector Herrera dan Pereira sebagai double pivot sebagai motor serangan dan pengatur irama permainan.

Porto juga mengandalkan kecepatan Brahimi dan Otavio di kedua sayap, dengan Tiquinho akan menyelinap masuk sebagai second striker di lini depan.

Baca: Link Live Streaming Porto Vs Liverpool - Barcelona Menanti di Semifinal

Liverpool wajib mewaspadai striker tajam Porto, Moussa Marega, sejauh ini ia sudah mencetak enam gol di ajang Liga Champions.

Serangan balik dari Porto juga harus diwaspadai oleh para pemain Liverpool, di leg pertama Tiquinho kerap merepotkan barisan pertahanan Liverpool, beberapa peluangnya bahkan harus diamankan dengan cukup sulit oleh van Dijk.

Selain Tuquinho, nama Alex Telles dan Otavio juga harus diwaspadai lini belakang Liverpool, kerjasama keduanya juga kerap membuat lini tengah Liverpool kesulitan mengantisipasi pergerakan mereka.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini