News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ade Namnung Meninggal Dunia

SMS Terakhir Ade Namnung untuk Pacar Bilang Love You

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kawan dan kerabat komedian, Syamsul Effendi alias Ade Namnung, melayat ke rumah duka, di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012). Ade meninggal dunia tepat pukul 11.45 WIB hari ini akibat serangan jantung. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ferinawati Diyanti sempat berkomunikasi dengan kekasihnya, Ade Namnung lewat pesan singkat telepon genggamnya. Mereka berkomunikasi pada 30 Januari 2012, lalu. Satu hari sebelum Ade meninggal dunia.

"Tanggal 30 SMS. Dia bilang, 'aku mau makan selesai salat Isya dan habis itu bobo, love you," ujarnya menuturkan isi SMS Ade kepadanya, Rabu, (1/2/2012), saat ditemui saat ditemui di rumah duka, ditemui di rumah duka, kawasan Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Saat itu, Yanti, demikian sapaan Akrab Ferinawati, langsung membalas pesan singkat yang dikirimkan komedian bertubuh gemuk tersebut. "Aku bilang, aku yakin kamu bisa dan survive," tuturnya.

Itulah komunikasi terakhir Yanti dengan Ade. Makanya, Yanti mengaku sangat terkejut mengetahui bahwa Ade telah meninggal dunia, pada Selasa, (31/1/2012), kemarin, pukul 11.45 WIB di RS Mitra Cibubur, Jakarta Timur.

Yanti tidak bisa lagi menyembuyikan kesedihannya. Apalagi, ia tidak sempat bertemu dengan tambatan hatinya itu. "Saya nggak sempat ketemu. Siram pusaranya saja, dan cium pipi mas terakhir kalinya," ucapnya.

Yanti berusaha menahan air matanya. Namun, tanpa sadar akhirnya air matanya itu menetes membasahi pipinya. Kini, ia sendirian. Tidak ada lagi tawa canda sang kekasih yang biasa menghiasi kehidupannya itu. Rencana pernikahanya pada April mendatang juga tinggal impian belaka.

Selama ini, Yanti dan Ade menjalani hubungan asmara jarak jauh. Yanti di Pekanbaru, sedangkan Ade di Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini