News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Penyanyi Ini Suaranya Kombinasi Glenn dan Vidi Aldiano

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joshua March

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Trend musik boyband rupanya tidak membuat penyanyi pendatang baru Joshua March membuat ikut-ikutan bikin boyband ataupun grup vokal. Ia memilih menjadi penyanyi solo.

Ia yakin dengan kemampuan suara yang dimilikinya yang menurut pengemarnya seperti gabungan Glenn Fredly dan Vidi Aldiano dalam lagu single "Cumi" dan "100 persen" bakalan bisa diterima masyarakat.

"Respon setelah menyanyikan lagu-lagu saat pentas atau show lumayan ya. Itu kelihatan di akun twitter-ku. Jadi yakin musikku bisa diterima,"  tutur Joshua saat ditemui di Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Bagi pria kelahiran Solo, 10 Maret 1989 ini yakin akan mampu memberikan nuansa berbeda untuk musik jazz yang menjadi pasionnya.

"Kalau selama ini musik jazz itu sepertinya dinikmati kalangan menengah ke atas, justru saya juga membidik pencinta musik jazz untuk segmen menengah ke bawah," tuturnya.

Tidak hanya itu, penyanyi berdarah Manado dan Ambon yang telah dicekoki musik sejak kecil mengaku suka menyanyi serta bermain saxophone.

"Biasanya orang bermain piano sambil nyanyi, tapi saya biasa tampil sambil membawakan meniup saxophone. Kan suara saxophone tidak bisa bareng dengan vokal," tuturnya. Joshua mengawali karirnya dalam ajang LA Lights Meet the Labels 2011 ini salah satu pemenang Meet The Labels 2012 dengan lagu 100 persen.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini