News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Ciumi Tyas Mirasih Aktor Malaysia Ini Ngaku Masih Jaga Norma

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tyas Mirasih dan Keith Foo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dalam film "Hantu Budeg," aktor asal Malaysia Keith Foo harus melakoni adegan berciuman dengan lawan mainnya, Tyas Mirasih.

Namun, Keith Foo itu merasa sudah biasa, karena Tyas tak lain adalah pacarnya. Tak jarang, adegan ciuman itu dilakukan oleh Keith secara spontan. "Kebetulan sama pacar sendiri, jadi biasa aja sih, Ya spontanitas aja, namanya juga pacar sendiri, sudah biasa, " kata Keith di Jakarta.

Bahkan, beberapa adegan mesra mereka berdua harus digunting oleh Lembaga Sensor Film. Keith berlapang dada, walaupun menurutnya adegan yang dilakukannya dengan Tyas tidak termasuk vulgar.

"Karena memang pacar sendiri, aktingnya kayak biasa aja sehari-hari, sudah kenal banget. Enggak vulgar sih, cuma romansa. Ini kan dikategorikan film dewasa. Juga, kita masih punya norma-norma yang dijaga, " paparnya.

Keith sudah dua kali main film bareng dengan Tyas. Film mereka yang lain, Mati Suri. Namun, baru dalam Hantu Budeg mereka dipertemukan sebagai sepasang kekasih dan beradegan mesra. (Ichsan Surendra/Ati Kamil)

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini