News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prilly Latuconsina Pendam Kesedihan Cukup Lama, Ibunya Menangis Saat Tahu Kenyataan Itu

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Prilly Latuconsina - Begini cerita Prilly Latuconsina saat didapuk menjadi ketua pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) periode 2024-2026, mengaku sudah siapkan mental.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejujuran Prilly Latuconsina membuat ibunya menangis sesenggukan. 

Pada sebuah video, Prilly mengaku kepada sang ayah Rizal Latuconsina, bahwa dirinya selama ini memendam rasa lelah dan sedih.

Ibunya menonton video tersebut. Ia menangis karena selama ini tak tahu putrinya tidak bahagia.

Puas setelah banyak bicara jujur ke sang ayah, Prilly mengatakan kini tugas selanjutnya adalah untuk menenangkan sang bunda.

Baca juga: Pengakuan Prilly Latuconsina di Balik Keceriaannya,Lelah dan Sedih Tapi Tak Bisa Mengungkapkan

"Paling ya aku harus menenangkan mama aku sekarang sampai pagi ini dia menelepon aku masih nangis-nangis," tutur Prilly Latuconsina di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

"Kayak bilang 'ternyata kamu kayak gitu mama nggak tahu gitu, mama enggak bisa berhenti nangis. Kamu ternyata gitu ya suka nangis di apartemen' gitu-gitu," terusnya.

Meski begitu, Prilly memahami ibunya menagis hebat. Menurutnya itu hal wajar karena memang selama ini tidak pernah mengungkapkan langsung.

"Iya ya sudah enggak apa-apa kok jadi harusnya tenang aja justru mama aku karena dia enggak nyangka aku menyimpan itu, karena di depan dia kan," tutur Prilly.

"Jadi ya iya gara-gara film ini social experiment yang terjadi dan alhamdulillah kita semua bisa menyuarakan apa yang orang lain juga suara keadaan ini baru," terangnya.

Sebagai informasi, dalam video social experiment bersama sang ayah, Prilly mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sangat lelah jalani hari-hari.

Ia sering menangis sendiri di apartemen meski di depan orang-orang selalu memberikan senyum seolah dia bahagia.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini