News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perfilman

Kaki Kiri Ringgo Agus Rahman Patah karena Akting Jadi Stuntman

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ringgo Agus Rahman

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aktor dan komedian Ringgo Agus Rahman mengalami nasib sial. Ia mengalami patah tulang di kaki kirinya saat membintangi film layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya.

Ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013), Ringgo menuturkan dalam film tersebut ia berperan sebagai seseorang yang nekat menjadi stuntman. Namun karena memang tak bakat jadi stuntman walau hanya akting, kaki kiri Ringgo pun menjadi korbannya.

"Di film ini gue harus mencoba bakar kaki dan harus loncat dari pagar. Gue ceroboh, pas lompat dari pagar kaki gue nyangkut, jadi jatuhnya tidak pas. Gue emang belum terbiasa (berperan jadi stuntman), jadi kaget," ujar Ringgo.

Pemeran Dede Rifai dalam film "Si Jago Merah" ini mengatakan saat itu ia sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, ia lebih percaya pengobatan tradisional patah tulang di Ciparai Bandung.

"Tukang urut sana sudah biasa ngobatin keluarga gue. Gue lebih percaya pengobatan tradisional di Ciparai Bandung," tutur artis yang dijuluki 'Mr Bean'-nya Indonesia ini.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini