News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Yohanna X Factor Disebut Suaranya Lebih Bagus Dibanding Fatin

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Meski tersingkir di panggung Gala Show, X-Factor Indonesia di RCTI, pada Sabtu dini hari (9/3/2013), Yohanna Febrianti tetap banjir pujian dari penggemar beratnya.

Klik foto-foto penampilan Yohanna sebelum tersingkir ini.

Seorang fans berat malah menyebut Yohanna suaranya lebih bagus dibanding Fatin Shiddiqia Lubis, kontestan rival beratnya.

"Fatin memang berkarakter suaranya...tapi nggak seindah suara Yohana...salut banget buat Yohana... Gua yakin 5 bulan ke depan Yohana sudah punya album sendiri...." tulis fans berat dengan akun Afits66.

Afits menulis komentar itu pada rekaman penampilan Yohanna sebelum tersingkir. Malam itu Yohanna tampil anggun membawakan tembang "Cinta Takkan mati" milik Ruth Sahanaya.

Bukan cuma Afits, inilah pujian dari fans lain di situs yang sama:

- Abarygregor

To be honest..

Sebelumnya saya fikir yohanna cuma menampilkan story-nya dia dan menggunakan kekurangan dia biar dia dikasihi, tapi lambat laun saya jadi sadar kalau bakat anak ini luar biasa. sayang Indonesia belum mampu melihat bakat itu. terus semangat ya saya yakin kamu bisa berkarya lebih lagi

Rasa-rasa nya makin kesini cuma Yohanna yang bawain Indonesia di X Factor INDONESIA,mungkin yang lain lebih seneng barat sih.

- Dimaez Ryandhie

Kalo menurut saya sih soal kualitas suara Yohanna yang terbaik, artikulasi sangat bagus, pitch nya oke,dinamika juga bagus. Yang bilang yohanna gak bisa nyanyi lagu yg berlirikan bhs inggris siapa? wkt audisi pertama Yohanna nyanyiin lagu Beyonce?

- Listen itu lagu nada tinggi, jadi kalo gak tau soal org bisa apa nggak nyanyi bhs inggris lebih baik DIAM saja.. Isa Raja belum tentu nyanyi lagu barat pengucapannya baik dan benar. Keep Spirit Yohanna!

- Isagan2007

Bagi saya yohana adalah juara sejati d x factor...so bwt klian yg msh memandang sebelah mata yohana,sesungguh kalian? hanyalah org2 yg lemah yg hanya bs berkomentar dblkang layar....

- Tari2203

Okay.. Fatin punya suara jenis yg Uniqe dan tegas, belum tentu menemukan jenis suara seperti ini di antara 10 ribu orang, Patin perlu di poles sedikit untuk membuang keluguan dan kekakuan dalam gerakan tubuh. Menurut saya Patin, akan lebih berkembang kalau ditangani oleh Baby daripada Rosa, karena baby sangat bagus dalam pemilihan lagu dan arrasemnt music buat anak2 didiknya. . Suara seperti Yohana pasaran dan gampang di temui. So.. belajar lagi Kawan ok?

Klik foto-foto Shena Malsiana X Factor 

Klik foto-foto Mikha Angelo bawakan lagunya Britney Spears 

Klik foto-foto Agus Hafiludin X Factor

Klik foto-foto Ilusia Girls 

Klik foto-foto Yohana X-Factor

Klik foto-foto Alex Rudiarti ngerock di X-Factor

Klik foto-foto Dala Gita X-Factor

Klik foto-foto Novita Dewi X-Factor 

Klik foto-foto Gede Bagus X-Factor

Klik foto-foto Fatin berhijab modis di panggung

Klik foto-foto Dicky Adam dengan busana nyentriknya

Klik foto-foto terbaru Fatin X-Factor di sini!

Klik foto-foto Shena Melsiana X-Factor Indonesia.

Klik foto-foto Yohana X-Factor

Klik foto-foto gantengnya Mikha Angelo X-Factor

Klik foto-foto modisnya Rossa, juri X-Factor

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini