News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Mikha Angelo Tampil Seperti yang Penonton Mau

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia Mikha Angelo saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo punya selera dalam bermusik. Namun, ini harus dikesampingkan demi menyenangkan penonton.

Itu adalah upaya yang tak mudah. Tidak mudah memang untuk menjadi seorang entertainer sejati. Supaya penonton merasa terhibur, terkadang idelisme harus dikorbankan. Kesenangan penonton adalah prioritas.

Kisah ini dituturkan Mikha Angelo saat kunjungannya ke redaksi Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013). Kontestan termuda itu sempat bercerita betapa sulitnya untuk menjadi seorang entertainer sejati. Ia harus belajar mengenyampingkan egonya terutama dalam selera musik.

"Sejak awal masuk aku dan kontestan lain sudah diwanti-wanti oleh produser dan para mentor supaya bisa tampil yang menjual, seperti apa yang penonton mau," ungkapnya.

Penggemar olahraga futsal itu menceritakan bagaimana sempat kewalahan saat membawakan lagu "Crazy" yang dipopulerkan oleh sang mentor, Anggun C. Sasmi.

Mikha, yang biasa membawakan lagu berformat akustik, harus menyanyikan lagu Crazy yang diaransemen ulang bernuansa rock. Belum lagi bernyanyi sambil bergerak menari.

"Agak khawatir sih, cuma aku selalu ingat kata mentorku kalau panggung itu adalah milik kita. Jadi, kita harus fun di atas, lupakan ," ujar pria kelahiran Jakarta, 8 November 1997 itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini