News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Didi Soekarno Boleh Nikah, Asal Bayar Uang Iddah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Didi Mahardhika Soekarno Putra berpose dengan mantan istrinya Garneta Haruni, dan Jane Shalimar yang disebut-sebut akan dinikahinya 12-12-2012.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didi Soekarno mengisyaratkan tak akan lama menyandang status duda setelah bercerai dengan Garneta Haruni. Cucu Presiden Soekarno ini dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Jane Shalimar.

Bagaimana tanggapan Muhammad Milano Lubis, kuasa hukum Garneta Harunu? Menurutnya, Didi bisa saja menikah lagi jika ikrar talak terhadap kliennya sudah dibacakan, dua pekan kedepan.

"Jika mau kawin lagi ya silahkan. Tapi bayar uang iddah dan mut'ahnya," ujarnya.

mengaku lega, akhirnya proses cerainya dengan Garneta Haruni selesai. Atas putusan hakim itu, Didi mengaku sangat puas, meski pernikahan kedua dengan Garneta berakhir.

Meski putusan perceraiannya dengan Garneta baru saja dibacakan hakim Agus Abdullah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013), Didi mengaku siap menikah lagi dengan perempuan pilihannya.

"Doain aja ya. Tapi nanti aja bahasnya," kata Didi setelah mendengar putusan hakim atas gugatan cerainya

 Ditanya kemungkinannya untuk menikah lagi, Didi tersenyum. Tak lama kemudian, Didi berujar,

"Kalau saya ingat-ingat masa lalu dan itu salah, saya tidak akan melakukannya lagi," kata Didi yang bekerja sebagai 'disc jockey' ini.

Sampai sekarang, Didi mengaku masih terus berhubungan asmara dengan Jane Shalimar (32), presenter dan pemain sinetron yang juga janda satu anak dari pernikahan sebelumnya.

"Nanti aja ceritanya. Ntar ada yang tersinggung," kata Didi. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini