News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lydia Kandou Minta Cerai

Lydia Kandou: Biar Saya Sendiri Saja

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LIDYA KANDOU GUGAT CERAK JAMAL MIRDAD - Aktris cantik Lidya Kandou ibu aktris Naysila Mirdad hadir dalam sidang menggugat cerai suaminya Jamal Mirdat, Kamis (18/4/2013) di Pengadilan Jakarta Selatan. Sidang pertama ini beragenda mediasi kedua pasangan. (WARTA KOTA/NURICHSAN)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lydia Kandou rupanya sengaja melarang anak-anaknya datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menghadiri sidang perdana perceraiannya.

"Iya," ucap wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963 itu, tatkala wartawan menanyakannya. "Biar saya sendiri saja," lanjutnya.

Lydia nampaknya tidak mau melibatkan mereka dalam masalah rumahtangga yang dihadapinya bersama sang suami, Jamal Mirdad.

Mungkin, baginya ini masalah orangtua. Jadi semuanya harus diselesaikannya bersama pria yang menikahinya pada 1963 itu. Lydia juga enggan banyak bicara setelah menghadiri sidang cerai perdananya itu.

Ia berupaya mengabaikan wartawan yang meminta keterangan terkait jalannya persidangan. Ia terus melangkahkan kakinya menuju area parkir pengadilan. Dan, ia sama sekali tak mau menghentikan langkahnya.

Bintang film "Ramadhan dan Ramona" itu, hanya memberikan tanda anggukan kepala tatkala ditanya apakah sidang itu ditunda atau tidak. Sidang itu ditunda karena Jamal tidak bisa menghadiri persidangan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini