News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Syuting di Jepang, Angel Pieters Malah Jadi Rebutan Foto Bareng

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan penyanyi cilik, Angelica Martha Pieters atau Angel Pieters.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi berumur 15 tahun, Angel Pieters, melakukan syuting video klip untuk single terbarunya berjudul 'Misteri Cinta' di Jepang. Uniknya, banyak orang Jepang yang meminta foto-foto meski tak mengenalnya.

Jebolan kontes Idola Cilik itu mengatakan tema video klip untuk single terbarunya itu mengusung tema drama sehingga ingin membuat video kegiatan yang santai. Menurutnya ia memutuskan membuat video klip di negeri Sakura tersebut karena pemandangannya yang bagus.

"Temanya bikin drama banget, jadi bikinnya santai-santai, pengen jalan-jalan menenangkan diri. Kebetulan lagi sakura disana, orang-orangnya ramah-ramah dan pemandangannya bagus bgt," kata Angel di studio RCTI, Selasa (21/5/2013).

Pelantun single 'Merenda Kasih' itu menuturkan dirinya memang menyukai Jepang sehingga ia memilih tempat pembuatan video klipnya di negara asal kartun Doraemon tersebut.

"Kalau aku pribadi, Jepang tuh enak aja. Waktu itu lagi syuting gitu, orang-orang disana pada ngeliatin, terus pada minta foto-foto. Padahal mereka enggak kenal juga sama aku," ceplosnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini