News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Princess Dituding Lypsync, Ini Komentar Mantan Personilnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan personel girlband Princess, Karis Alika Islamadina atau yang biasa dipanggil Alika saat ditemui seusai melakukan pemotretan untuk cover singlenya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan road manager grup vokal Princess, Basori, menyebar pesan berantai kalau selama ini Princess selalu menyanyi dengan lypsync. Alika Islamadina, mantan anggota Princess, pun angkat bicara mengenai tudingan tersebut.

Ditemui di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Alika lebih dulu berkomentar mengenai keluarnya Rachel Octavia dari grup Princess sejak tanggal 20 Mei. Menurutnya ia hanya membaca di twitter dan belum sempat bertanya ke mantan rekan-rekannya. Selanjutnya, ia berkomentar mengenai tudingan Princess menyanyi dengan lypsync.

"So far selama aku di Princess sih, pakainya minus one ya. Tapi selepas aku pergi, enggak tahu ya," kata Alika, Rabu (22/5/2013).

Alika kemudian menampik kalau dirinya disebut mundur dari Princess karena tak lagi sejalan. Menurutnya ia memutuskan mengundurkan diri saat itu karena merasa sulit mengatur jadwal kuliah dengan agenda kerja.

"Bukan karena itu sih. Aku mundur karena jadwalnya susah dengan jadwal kuliah aku. Apalagi aku masih semester awal, ya jadi susah untuk minta izinnya kayak kakak-kakak yang lainnya," ucapnya.

Alika pun kembali berkomentar mengenai keluarnya Rachel. Ia merasa kaget mendengar kabar tersebut karena selama ini melihat hubungan Rachel dengan Princess baik-baik saja. "Aku belum nanya, baru tahunya semalam dari twitter. Kaget sih, soalnya aku enggak lihat ada masalah, fine-fine aja," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini