News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Eza Gionino

Ardina Rasti Dituduh Lancarkan Pencitraan untuk Jatuhkan Eza Gionino

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PLEIDOI - Ardina Rasty, bersama ibunya, Erna Santoso, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menyaksikan sidang kasus perseteruan dirinya dengan terdakwa Eza Gionino, Senin (27/5/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ardina Rasti dinilai banyak melakukan maneuver pencitraan untuk memojokkan Eza Gionino di pengadilan.

Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Eza Gionino, menyayangkan sikap pihak Ardina Rasti.

Ia menilai Rasti berusaha mengalihkan isu acapkali pihaknya mengajukan bukti atau saksi untuk meringankan dakwaan kliennya di persidangan.

Baginya, yang dilakukan pihak Rasti adalah sebuah parade politik pencitraan untuk membenarkan tuduhannya kepada Eza sebagai terdakwa penganiayaan.

"Setiap kami ajukan bukti atau saksi, dia memunculkan sesuatu untuk alihkan isu. Yang kami lihat hanya seperti parade politik pencitraan. Kalau dia fokus persidangan mingkem saja," ucapnya, Selasa, (28/5/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski demikian, bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, tetap tenang menghadapi masalah hukum tersebut. Bahkan, ia juga tenang tatkala jaksa penuntut umum (JPU) tetap pada tuntutannya, lima bulan penjara dipotong masa tahanan. Ia dinyatakan terbukti bersalah telah melakukan penganiayaan.

"Hari ini saya tenang hadapi semuanya. Semua bisa dijalani," ucapnya.

Sebab, ia mendapatkan dukungan dari orangtua, keluarga, dan fans. Mereka sering menjenguknya di ruang tahanan. Kedatangannya membuat Eza bahagia. Ia tidak merasa sendirian menghadapi masalahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini