News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eza Gionino Cabut Laporan Polisi Terhadap 15 Akun Penghina Keluarganya

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eza Gionino.

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Eza Gionino belum lama membuat laporan polisi, ia melaporkan Warganet yang menghina istri dan Anak-Anaknya.

Warganet terbawa perasaan dengan peran dan jalan cerita di sinetron, sehingga membuat istri dan anak Eza Gionino menerima hinaan.

Meski tidak menyebutkan, Eza Gionino sangat murka dengan warganet tersebut. Bukan cuma satu, ia sampai melaporkan 15 akun ke Polda Metro Jaya.

Berjalannya waktu, pelaku hinaan istri dan anak-anak Eza Gionino diamankan polisi dan kemudian, mereka dipertemukan untuk melakukan mediasi.

"Hasilnya ya akhirnya gua cabut laporan polisi itu," kata Eza Gionino ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2024) malam.

Eza mengatakan alasan dirinya mencabut laporan polisi, karena sang istri, Meiza Aulia yang tak mau memenjarakan pelaku penghina dirinya dan anak-anak.

"Semua karena istri saya, kalau bukan karena istri saya, habis kalian," ucap pria berusia 34 tahun tersebut.


Pria bernama asli Muhammad Reza Pahlevi ini pun membeberkan alasan dari sang istri, yang memintanya mencabut laporan, satu diantaranya karena salah satu pelaku yang sudah dipertemukan dengannya, adalah seorang ibu yang memiliki anak.

"Karena pelakunya perempuan dan punya anak, istri saya maafkan. Sebenarnya saya gak mau maafkan, kenapa? Karena istri saya itu wanita hebat, dia yang berjuang hamil dan melahirkan Anak-Anak saya," jelasnya.

Baca juga: Eza Gionino Geram Fisik Istrinya Dihina Netizen, Langsung Ambil Langkah Hukum


"Saya dampingi dia melahirkan, saya tau banget perjuangan dia seperti apa," sambungnya.

Eza mengakui dari 15 akun yang ia laporkan, sudah beberapa nya yang bertemu dengannya di kantor polisi atau rumahnya untuk meminta maaf, serta meminta kasus ini tidak diteruskan.

"Ada beberapa akun juga yang mungkin udah ketakutan karena udah dipanggil. Terus mereka say sorry. Lewat DM. Ngirim video. Jadi, udah saya maafkan, walau masih dalam proses," terangnya.

Baca juga: Eza Gionino Blak-balakan Bongkar Kisah Religi, Mengaku Baru Tiga Tahun Terakhir Rajin Ibadah Salat


Eza Gionino menegaskan bahwa laporan polisi yang ia buat beberapa waktu lalu, jadi pelajaran buat semua orang, untuk bisa lebih bijak lagi dalam bermain media sosial.

"Kalau kalian nggak suka sama saya, cukup saya aja. Jangan bawa istri, jangan bawa anak saya. Sekali lagi, ini saya ngomong biasa aja. Tapi, habis, kan. Sumpah. Kalian hina anak saya, habis kalian," ujar Eza Gionino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini