News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Eza Gionino

Jika Bebas dari Penjara Eza Gionino Ingin Pulihkan Kepercayaan Diri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

EZA GIONINO, menjalani sidang lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2013). Sidang masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi. (warta kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino bisa jadi tidak akan lama lagi keluar dari bui. Namun, dengan catatan majelis hakim menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa, yakni lima bulan dipotong masa tahanan. Atau vonis hakim lebih ringan dari tuntutan itu.

Eza sudah merasakan empat bulan berada di tahanan selama proses hukum berlangsung. Jadi, kalau divonis lima bulan penjara, otomatis ia hanya menjalani sisa hukuman satu bulan.

Lantas apa yang bakalan dilakukan bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, seandainya dalam waktu dekat ini menghirup udara bebas? Eza rupanya enggan muluk-muluk.

"Pemulihan dulu, pasti saya kumpul dengan keluarga, buat saya keluarga nomor satu," ucapnya, Rabu, (29/5/2013), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Untuk sementara, pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 itu, tak memikirkan urusan pekerjaan. Sebab, ia membutuhkan waktu mengembalikan kepercayaan dirinya setelah berhadapan dengan masalah hukum. Apalagi, ia sempat menjadi penghuni tahanan.

"Kalau kerjaan nanti dulu. Uang bisa dicari," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini