News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vitalia Sesha Janji Tak akan Berpose Syur Lagi

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya berada di ruang tunggu Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013). Vitalia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah terkait kasus tindak pidana pencucian uang dalam dugaan penerimaan suap penetapan kuota impor daging sapi. Warta Kota/Henry Lopulalan

TRIBUNNEWS.COM – Vitalia Sesha, model seksi sekaligus mantan kekasih tersangka korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah, berjanji tak akan lagi menerima tawaran berfoto sensual lagi seperti kebiasaannya di masa lalu. Vita beralasan dirinya sudah kapok. Foto-foto syurnya di sejumlah majalah dewasa dan di internet membuat dirinya jadi objek cemoohan masyarakat.

"Banyak foto syur aku dibuat ejekan. Saat ini aku tidak akan terima job untuk foto syur lagi," kata Vita saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6) malam.

Vita mengaku risih setiap mengingat dan melihat foto-foto pose syurnya itu. Apalagi foto-foto yang sudah beredar luas di internet itu sudah tidak bisa lagi dia kontrol. Dia merasa ada imej jelek yang kini melekat pada dirinya. "Risih sebenarnya, cuma karena itu tuntutan peran ya, mau bagaimana lagi," Vita beralasan.

Vita berpendapat, dalam keseharian penampilannya sebenarnya jauh dari kesan seksi seperti pose-pose syurnya di majalah dan internet. Karena itu, dia menyerahkan penilaian seksi tentang dirinya kepada masyarakat.

"Biar masyarakat yang menilai aku seksi apa nggak. Aku sehari-hari biasanya tampil casual," kata model yang pernah dihadiahi sebuah Honda Jazz RS terbaru dari Fathanah ini.

Dalam wawancara sebelumnya, Vita menyatakan akan memanfaatkan momentum sorotan masyarakat kepada dirinya sebagai titik balik untuk memperbaiki diri dan memulai kehidupan baru. Misalnya, untuk menata masa depannya, Vita sudah menemukan seorang pria yang menjadi teman spesial yang bisa jadi akan bisa berlanjut ke hubungan lebih serius.

Di mata Vita, pria yang sudah dekat dengannya sejak tiga bulan terakhir tersebut adalah pribadi yang dewasa, pengertian dan mengerti bagaimana membahagiakan dirinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini