Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Razman Nasution Kuasa Hukum Vadel Badjideh Ragu Nikita Mirzani Bisa Buktikan Tuduhan Aborsi

Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan menyetubuhi Lolly, anak perempuannya yang masih di bawah umur dan memaksanya aborsi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Razman Nasution Kuasa Hukum Vadel Badjideh Ragu Nikita Mirzani Bisa Buktikan Tuduhan Aborsi
YouTube SelebTubeTV
YouTube SelebTubeTV 

TRIBUNNEWS.COM - Tiktokers Vadel Badjideh dipolisikan Nikita Mirzani. Tuduhannya memaksa melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur dan aborsi.

Laporan tersebut dilayangkan Nikita Mirzani karena Vadel memacari Laura Meizani alias Lolly, anak perempuannya yang kini berusia 17 tahun.

Vadel Badjideh lantas menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Razman Arif Nasution menyampaikan bahwa laporan yang dibuat Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh, bukan laporan sembarangan dengan ancaman hukuman penjara yang begitu berat.

Baca juga: Statusnya Cuma Pacar, Vadel Badjideh Tak Masalah Lolly Dijemput Ibunya, Tapi Ini yang Buatnya Sedih

"Laporannya ini kan mengenai aborsi dan memaksa bersetubuh kepada anak di bawah umur. Ini adalah dua kasus yang sangat serius buat Vadel, ancaman hukumannya besar," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya dengan Vadel Badjideh, di kawasa. Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Razman merasa wanita yang akrab disapa Niki ini akan kesusahan untuk membuktikan laporannya kepada Vadel, terkait aborsi dan pemaksaan persetubuhan dengan anak dibawah umur.

"Tuduhan atau laporan yang dibuat oleh NM harus dibuktikan kebenarannya. Kalau misalkan aborsi, siapa dokternya dan dimana klinik atau rumah sakitnya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Kalau aborsi berarti hamil, nah mengujinya gimana? Kasus Vina saja dokter ahli bilang kalau sperma hanya bisa bertahan selama dua Minggu saja," sambungnya.

Bahkan, diakui Razman kalau pembuktian pemaksaan persetubuhan juga sangat berat untuk diungkap. Tapi, ia akan terus mengikuti perkembangan kasus Vadel dari laporan Niki.

"Lalu bicara soal memaksa bersetubuh, itu juga harus dibuktikan kebenarannya, apakah Vadel memaksa atau tidak. Karena Vadel ini pacaran jarak jauh pas di awal-awal pacaran," jelasnya.

"Mereka baru bertemu di Maret 2024 dan selalu didampingi kakak-kakaknya," tambahnya.

Razman membocorkan syarat sebelum menangani kasus Vadel Badjideh.

 Ia meminta kekasih Lolly itu untuk jujur kepadanya terkait apa yang terjadi sampai akhirnya muncul laporan yang dibuat Nikita Mirzani.

"Menurut Vadel, dan juga orang tua hingga kakaknya, bahwa Vadel tidak pernah berhubungan badan, tidak pernah berhubungan intim, tidak pernah menyetubuhi, tidak pernah mengeluarkan spermanya ke kemaluan saudari Lolly dalam hubungan mereka selama berpacaran," terangnya.

Tapi, Razman menegaskan Vadel Badjideh tidak akan kabur atas laporan Nikita Mirzani. Kliennya akan menghadapi sampai akhirnya kasus tersebut menemukan titik terang.

"Vadel akan kooperatif dan kami akan dampingi dia sampai selesai," ujar Razman Arif Nasution. (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo).

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas