News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Uje Sakit

Anak Kedua Uje: Umi Masih Lemas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati menangis didepan jenazah sang suami yang meninggal dunia jumat dini hari pukul 02.00 di Rumah Duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tanggerang Selatan, Jumat (26/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak kedua almarhum Ustaz Jeffry, Mohammad Bidzar Al-Ghifari kaget begitu mengetahui ibunya, Pipik Dian Irawati dilarikan ke rumah sakit. Apalagi saat itu, Abidzar dan kakaknya, Adiba Khanza Az-Zahra sedang berlibur ke Bangkok, Thailand.

Abidzar mengaku mengetahui ibunya harus dirawat di rumah sakit setelah mendapat BBM dari kerabatnya. "Kaget sih. Makanya begitu pulang, aku langsung ke sini," kata Abidzar seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ditemui diĀ  Rumah SakitĀ  Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/6) malam, bocah berusia 11 tahun ini pun prihatin melihat kondisi ibunya. Menurut Abidzar, ibunya menderita sakit typus.

"Kondisinya masih sakit, lemas. Umi sekarang lagi tidur, sakit tipus," jelas Abidzar.

Pipik dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (26/6/2013) malam setelah kondisi kesehatannya semakin lemah. Selama ini Pipik enggan dirawat di rumah sakit karena sedang dalam masa idah.

Sebelumnya, ibu empat orang anak ini sakit dehidrasi dan diare. Ia diduga mengalami kelelahan fisik dan mental setelah ditinggal pergi Uje untuk selamanya. (Isna/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini