News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2013

Nasi Putih Bikin Lemas Widi Mulia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ABC DAPUR PEDULI - Widi B3, hadir pada acara peluncuran program ABC Dapur Peduli Safari Ramadhan 2013 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2013). (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia sejak dulu dikenal menganut pola hidup sehat, menjaga asupan makanan dan rutin olah raga. Di bulan Ramadan, kelahiran 29 April 1979 ini tetap olah raga.

 "Tidak ada yang berubah. Di bulan puasa, saya tetap ngegym dua sampai tiga kali seminggu. Ngegym siang hari di bulan puasa malah enak karena sepi," tutur ibu dari Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono ini.

Selama Ramadan, Widi juga tetap padat aktivitas. Perempuan yang menghindari ngemil ini masih sibuk manggung untuk acara-acara off air, baik bersama trio B3 atau sendiri, seperti saat ditemui Sehatnews di Jakarta (17/7/2013).

Saat sahur, ia selalu minum smoothie sehat. Smoothie dari campuran buah mangga, bayam jepang, daun kemangi, dan daun mint, atau campuran pisang, jambu, jahe, daun mint, dan serai. Mungkin itu yang membuatnya tetap energik meski tengah berpuasa.

"Kunci tetap berenergi, makan dalam porsi normal, selain memperbanyak konsumsi buah dan sayur protein dari ikan, plus nasi merah. Nasi putih malah bikin lemas," kata istri aktor Dwi Sasono ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini