News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Aktor 'Berebut' Perankan Batman

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joe Manganiello

TRIBUNNEWS.COM - Sejak Christian Bale menggantung jubahnya, banyak perbincangan menyangkut siapa yang akan menggantikannya. Menyusul rencana bahwa Batman akan muncul dalam film Man of Steel 2, wartawan Hollywood Heat Vision mengungkap daftar aktor yang akan menghidupkan tokoh komik DC ini.

Film yang terinspirasi dari komik grafis Frank Miller berjudul The Dark Knight Returns" dimana Batman bertemu Superman untuk pertama kalinya, namun tidak diceritakan asal mula dari Dark Night, sosok Bruce Wayne (Batman) dihadirkan dalam usia akhir tiga puluh atau empat puluhannya dan tampak matang dan tegar.

Seperti dilansir dari Showbizspy, setidaknya ada tiga orang yang akan tertarung untuk memerankan tokoh Batman. Mereka adalah aktor Josh Brolin (46), Joe Manganiello (36) dan Ryan Gosling (32).

Kandidat lain adalah Richard Armitage (41), Max Martini (43) dan Manganiello (35) yang pernah turut dalam audisi film Superman seri Man of Steel. Disebut pula sosok Armie Hammer akan menjadi calon kuat.

Tapi Armie buru-buru membantah rumors dirinya ikut audisi. Aktor yang sudah dikenal dengan jubahnya sebagai pahlawan dalam film Justice League beberapa tahun yang lalu dan membintangi film The Lone Ranger mengatakan, "Saya bukan penggemar film superhero. Jika ada pria yang kebal, apa manfaatnya?," katanya.

Alasan lain kenapa aktor Mirror Mirror tidak turut serta di Superman vs. Batman karena dia akan bermain di film "The Man from U.N.C.L.E," katanya. "Jika Henry dan aku bermain di film itu dan melanjutkan bermain bersama di film superhero, orang akan mulai berpikir tentang kami," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini