News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Ustadz Solmed Masih Kesulitan Bedong Bayi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

April Jasmine, istri Ustadz Solmed rupanya butuh banyak belajar kepada yang berpengalaman. Sebab, ia masih kesulitan untuk membedong alias membungkus bayi laki-lakinya

Laporan Wartawan Tribunnews.com/ Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. April Jasmine, istri Ustadz Solmed rupanya butuh banyak belajar kepada yang berpengalaman. Sebab, ia masih kesulitan untuk membedong alias membungkus bayi laki-lakinya, Sultan Mahmoed Qusyairi, dengan kain. Maklum, tahun ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai ibu.

"Sampai sekarang saya enggak bisa bedong. Makanya, saya tanya sana-sini," ucapnya, saat ditemui semalam di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia pun memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri untuk bertanya-tanya kepada keluarganya yang berpengalaman. Dalam suasana silaturahmi ia berusaha memperluas pengetahuannya mengurus bayi yang dilahirkannya pada 22 Juli 2013.

"Lebaran silaturahmi alhamdulillah bisa sharing," terangnya.

Dengan penuh kesabaran, wanita berkerudung itu kemudian belajar bagaimana mengurus bayinya. Mulai dari bedong bayi, menyusui, dan segala macam teknik untuk mengurus anak pertamanya tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini