News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Cinta Joy Tobing

Suami Joy Tobing Benarkan Ada Kesepakatan Cerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joy Tobing dan Daniel Sinambela saat masih mesra

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persidangan permohonan perceraian Joy Tiurma Destiny Tobing (33) terhadap Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dilanjutkan, Rabu (21/8/2013).

Saat sidang dengan agenda sidang adalah mendengar jawaban tergugat (Daniel) berlangsung singkat. Baik Joy Tobing maupun Daniel sama-sama tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya masing-masing. Joy diwakili Perry Cornelius Sihotang dan Daniel diwakilkan Gomgom Hutagalung.

Gomgom mengatakan, dalam jawabannya itu, Daniel membenarkan adanya kesepakatan cerai dengan penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' musim pertama tersebut dan tertulis di surat pernyataan untuk ditandatangani bersama.

"Kesepakatan bercerai itu benar. Klien saya tidak menampiknya," kata Gomgom setelah sidang.

Kisah cinta Joy dan Daniel memang penuh liku. Di awal pernikahan, keduanya sempat membuat kabur dari rumah. Kedua orangtua Joy tak merestui pernikahannya dengan Daniel.

Saat itu, ibunda Joy tak yakin dengan status Daniel yang mengaku sudah menduda. Ternyata kekhawatiran ibunda Joy terjawab kini. Daniel kembali rukun dengan mantan istrinya dan hidup satu rumah dengan ketiga anak mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini