News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Ahmad Dhani Jauhkan Dul dari Semua Berita Terkait Kecelakaan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani datang memenuhi panggilan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemanggilan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Warta Kota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM – Sejak masuk RS Meilia, Cibubur, hingga dipindah ke RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, usai kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Abdul Qodir Jaelani (13) atau Dul hanya tahu dirinya kecelakaan saja.

Lainnya, terutama akibat kecelakaan mobil itu, termasuk jumlah korban meninggal dan luka-luka berat, Dul belum mengetahuinya. Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maia Estianty (38) sengaja merahasiakannya dari Dul.

"Soal korban, Dul belum tahu," kata Dhani di Lobi RSPI, Rabu (11/9/2013) malam, sebelum menuju ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan MT Haryono, Tebet, kemudian menemui korban kecelakaan di Warakas, Jakarta Utara.

Dhani sepertinya tidak ingin anak bungsunya itu tahu mengenai jumlah korban akibat kecelakaan yang dipicu kelalaiannya mengemudi. "Saya akan jauhkan Dul dari berita sampai mentalnya sudah kuat benar," jelas Dhani.

Sampai sekarang, lanjut Dhani, Dul belum tahu kecelakaan yang menewaskan enam orang dan membuat sembilan orang lainnya mengalami luka berat. "Dia tahunya cuma kecelakaan dan badan dia hancur," kata Dhani.

Di depan Dul, Dhani mengatakan, kecelakaan yang dialami anaknya tersebut luar biasa. "Kamu jangan coba sekali lagi menguji kesaktianmu. Se-Indonesia sudah tahu kesaktianmu sekarang," pesan Dhani pada Dul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini