News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Mulan Jameela Bikin Heboh di Restoran Padang

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mulan Jameela

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulan Jameela berusaha menghindari kejaran wartawan yang ingin mewawancarainya, Kamis (12/9/2013).

Saat itu, Mulan keluar dari lobi rumah sakit tempat Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, menjalani perawatan intensif.

Penyanyi yang beken lewat grup vokal 'Ratu' bersama Maia, tidak menghentikan langkahnya untuk meladeni mereka. Sambil menggendong putrinya, Safeea, Mulan terus bergegas bersama salah satu kerabat dan asistennya yang berambut merah.

Meski demikian, belasan wartawan sama sekali tak menyerah. Mereka terus membuntuti Mulan hingga ke jalan raya. Sampai akhirnya, Mulan sengaja masuk ke restoran Padang yang berlokasi di depan lobi utama RSPI.

Sontak, Mulan bikin heboh restoran Padang tersebut. Kehadirannya di restoran itu, membuat wartawan dari berbagai media massa mengabadikannya dengan kamera foto dan video. Kilatan cahaya blitz berkelebatan.

Wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, sempat melempar senyum ke arah wartawan yang sengaja menunggu di luar restoran. Mulan yang berpenampilan kasual dengan celaja jins dan kemeja biru garis-garis putih, membeli cemilan kerupuk kulit dan teh botol kemasan.

Tak lama kemudian, Mulan keluar dari restoran. Wartawan kembali mengerumuninya, berharap mendapatkan kesempatan wawancara. Terutama, mengenai perkembangan kondisi Dul yang masih menjalani perawatan.

"Baik, doakan saja ya," ucapnya singkat.

Tanpa basa-basi, Mulan kemudian berjalan agak cepat menuju mobil Avanza warna hitam dengan mesin yang sudah menyala. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini