News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pose Seksi Tyas Mirasih, Vicky Shu, dan Aura Kasih di Lapangan Udara

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga Agen Sexy AXE, Vicky Shu, Aura Kasih, dan Tyas Mirasih (kiri ke kanan) beraksi sebelum memilih tiga calon astronot Indonesia, di National Space Camp Indonesia, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2013) yang akan diterbangkan ke luar angkasa pada Desember mendatang. Tercatat 82 ribu calon astronot mengikuti program yang diadakan AXE Indonesia tersebut. Tiga pemenang yang beruntung akan dikirim ke Camp AXE di Florida, Amerika Serikat, dimana satu di antaranya akan terbang mengarungi luar angkasa. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Tiga artis seksi berparas cantik, Tyas Mirasih (26), Vicky Shu (26) dan Aura Kasih (25) terlihat 'hot' ketika mengenakan busana serba hijau-hitam ketat dengan 'high heels' dan belahan dada yang rendah.

Ketiga tampil berani. (Lihat foto-foto lengkap di sini : Sexy Agent AXE)

Berada didepan pesawat Cessna 172 PK-SUY putih bertuliskan 'AXE Apollo', Tyas, Vicky dan Aura berlenggak-lenggok begitu sexy-nya seperti peragawati profesional yang memamerkan busana diatas 'catwalk'.

Di sela sesi berpose, tiga artis penyanyi, pemain sinetron dan pemain film tengah menemani 40 calon astronot dari Indonesia yang menjalani seleksi misi ke luar angkasa.

Para calon astronot itu terpilih dari 82 ribu pendaftar.


Ketiga tampil berani. (Lihat foto-foto lengkap di sini : Sexy Agent AXE)

Tyas yang bergabung bersama Aura dan Vicky sebagai AXE Sexy Captians misalnya, terlihat begitu asyik ketika menemani salah satu peserta seleksi astronot yang sedang mengemudikan pesawat di sebuah alat simulator.

"Keren deh bisa mendapat kesempatan belajar terbang," kata Tyas ketika hadir di National Space Camp Indonesia di Direktorat Kepolisian Udara Baharkam Polri, kawasan Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2013).

Sebanyak 40 orang yang masuk dalam tahapan AXE Apollo Space Academy (AASA) National Space Camp telah diseleksi ketat dari kesehatan fisik, psikologi, motivasi, dan ketertarikan mereka terhadap luar angkasa.

"Tiga wakil terbaik mewakili Indonesia di AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, AS," jelas William Wijanarko, Brand Manager AXE-Unilever Indonesia. Satu dari tiga orang itu akan dipilih satu untuk bergabung bersama 22 orang lainnya dari seluruh dunia dan menuju ke luar angkasa di Desember 2013.

(Update) Aura Kasih dan Kecantikan

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih ketika dia merupakan seorang public figure yang dituntut untuk selalu tampil cantik.

Meski begitu, penyanyi Aura Kasih punya pandangan tersendiri mengenai makna kecantikan. Menurutnya cantik yang sesungguhnya bukan hanya berasal dari luar, tetapi bersumber dari dalam diri kita sendiri.

"Cantik itu orang yang tahu kekurangan dan kelebihan dirinnya sendiri. Nggak hanya dari fisik, tapi dari hati dan pikiran yang positif itu juga merupakan wanita cantik," tutur Aura, Ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Meski kerap dituntut untuk selalu tampil cantik pada setiap ksempatan, tapi wanita seksi itu mengakui jika dirinya jarang melakukan perawatan khusus untuk menjaga keindahan tubuhnya. Walaupun, hal tersebut dirasa perlu untuk menunjang pekerjaannya sebagai public figure.

"Kalo aku Perawatannya ngga dari luar aja, tapi dari dalam juga. Aku suntik vitamin ngga, olahraga jarang. Kalau aku olahraga juga bukan nge-bentuk badan, tapi lebih cari keringat aja dan buat kesehatan aja," ungkapnya.

Dalam mengisi waktu senggangnya, pelantun 'Mari Bercinta' itu pun kerap menyempatkan untuk olahraga lari, tennis atau berenang. Walaupun dia mengaku tidak sampai mengikuti trend lari maraton yang sering dilakukan sejumlah selebritis tanah air belakangan ini. (Ini Definisi Cantik Menurut Aura Kasih)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini