News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diana Nasution Berpulang

Ello Boyong Pacar di Rumah Duka

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello tampil menghibur dalam jumpa pers kampanye Ayo! Indonesia Bisa bersama Clear di fX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Marcello Tahitu alias Ello ternyata sudah punya pacar. Wanita yang telah mengisi hatinya tersebut bernama Firrina Sinatrya. Ello mengenalkannya di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, tempat jenazah ibunya, Diana Nasution, disemayamkan.

Maklum, hubungan mereka nyaris tak terekspos media. Padahal mereka sudah berpacaran selama setahun. "Dia (Firrina) menemani mama saya di rumah sakit. Dia sering datang juga, orangnya baik banget. Dan, dia sangat mengerti apa yang saya inginkan," ucapnya.

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu, menuturkan perkenalannya bersama Firrina sebetulnya sudah lama. Bahkan, jauh sebelum keduanya memutuskan berpacaran. Waktu kemudian mempertemukan keduanya dalam perasaan yang sama, setahun silam.

Kebetulan, kediaman Ello dan Firrina sangat dekat. "Pas banget. Jadi, enggak buang-buang ongkos," ucapnya. Ello dan Firrina mengaku klop. Percakapan keduanya selalu nyambung. Tidak ada yang bertentangan meskipun latar belakang profesi mereka berbeda.

Dalam kesempatan itu, Firrina juga membalas pujian Ello. "Dia (Ello) lucu banget. Baik banget kepada keluarganya. Saya salut banget. Selalu menemani mamanya waktu sakit," timpalnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini