News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Reaksi Traumatik Barry Saint Loco Saat Diperlihatkan Rekaman Penyiraman Air Keras

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barry, vokalis Saint Loco. Foto insert = Wajah Barry setelah disiram air keras.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Band Saint Loco, Barry Mannoch, terlihat trauma ketika diminta polisi melihat rekaman kejadian penyiraman zat kimia NaOH pelaku ke wajahnya di 'closed circuit television' (CCTV) Hotel Safana, Malang, Jawa Timur.

"Dia (Barry) masih sangat trauma saat kemarin melihat rekaman CCTV," kata Widia, istri Beery, ketika ditemui di RS Grha Kedoya, Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/10/2013) sore. Beery dirawat di RS tersebut sejak Minggu lalu.

Saat itu, Widia ditemani keempat personel Saint Loco, Johan Tirta (vokal), Nyonk Webster (drum), Gilbert Joshua (bass) dan Iwan Hoediarto (gitar), serta Erwin, manajer band, hingga dua dokter spesialis kulit dan mata yang menangani Barry.

Rekaman CCTV itu sengaja diperlihatkan Barry saat Tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang yang menangani kasus tersebut mendatangi RS Graha Kedoya dan meminta keterangan dari pria bertato banyak di tubuhnya ini.

Widia mengatakan, Barry tidak pernah terpikir akan diserang pelaku dengan cairan kimia yang berbahaya itu. "Padahal dia juga nggak aneh-aneh," ujar Widia.

Kejadian penyiraman zat kimia NaOH itu terjadi setelah Barry baru saja manggung bareng band Superman is Dead (SID) di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Saat ada di lobi hotel, Barry tiba-tiba disiram cairan tadi hingga terbakar kulit wajahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini