News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2014

Di Kota Ini, Penyanyi Once Malam Tahun Baruan Sembari Bagi-bagi Seribu CD

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Once dan sejumlah artis saat bersalaman dengan para penggemarnya dalam jumpa fans di pendopo Kabupaten Melawi Selasa (31/12/2013).

TRIBUNNEWS.COM, MELAWI - Sederet artis papan atas ibukota maupun lokal seperti Once, Sandro Tobing, Bambang Pradika, Icha  Chania, Aldo, Boy Jengger, dan Band Tandak Brothers, menjadi penghibur masyarakat Kabupaten Melawi pada penyambutan malam tahun baru 1 Januari 2014.
 
Sebelum menghibur masyarakat yang sudah haus akan hiburan, Once dan kawan-kawan melakukan jumpa fans. Dalam kesempatan itu mereka membagi-bagikan 1000 keping CD gratis  kepada masyarakat yang dilaksanakan panitia di pendopo Bupati Melawi Selasa (31/12).
 
Dalam kesempatan itu masyarakat bisa melakukan tanya jawab langsung kepada para artis yang sengaja didatangkan oleh panitia. Kesempatan inipun tak disia-siakan oleh masyarakat yang sudah lama menanti kedatangan artis ibu kota.
 
Once mengungkapkan terimakasih kepada bupati Melawi karena untuk kedua kalinya dia bisa datang ke Kabupaten Melawi untuk menghibur masyarakat. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengungkapkan undangan tersebut tentu saja menjadi kehormatan tersendiri bagi dirinya.
 
"Terimakasih kepada pak bupati yang telah mengundang saya untuk kesekian kalinya menghibur masyarakat pada malam menyambut tahun baru. Saya sangat senang dan bersemangat  menghibur masyarakat Melawi, saya juga senang karena sambutan masyarakat sangat luar biasa"  ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini