News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bagi Arya Wiguna, Melawan Farhat Abbas Itu Tak Seberat Eyang Subur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PELABUHAN HATI ARYA WIGUNA - Arya Wiguna, Indah Sari serta Ny Tini (Ibunda Arya), tampil pada acara reality show Seputar Obrolan Selebritis yang mengambil tema Cinta arya Berlabuh Di Hati Indah Sari , di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013). Ny Tini, ibunda dari Arya Wiguna mengaku lebih menyetujui hubungan anaknya dengan Indah Sari, sebagai salah satu wanita yang dekat dengan Arya, sementara anaknya mengaku dilema. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna tidak menganggap seterunya saat ini, Farhat Abbas, sebagai lawan yang tangguh. Berbeda halnya ketika ia berselisih dengan mantan gurunya, Eyang Subur.

Meski demikian, ia mengaku tidak kesal dengan apa yang sudah dilakukan oleh Farhat. Ia hanya merasa jijik dengan pria yang sedang menjalani proses cerai dengan Nia Daniati tersebut.

"Kesel enggak, cuma jijik. Lawan Farhat Abbas mah enggak berat, enggak kayak lawan Subur yang punya ilmu. Saya enggak takut sama Farhat Abbas," ucapnya, saat dihubungi pada Jumat (7/2/2014).

Terlebih menurut Arya, Farhat kini sudah tidak memiliki apapun. Farhat yang sekarang bukanlah Farhat yang dulu lagi.

"Farhat Abbas sudah enggak punya apa-apa, sudah bangkrut. Dia sendiri loh yang bilang semalam kan," ujar Arya.

Bahkan dengan sesumbar, Arya mengatakan siapa nantinya yang akan menjadi gila dengan adanya masalah ini, dirinya ataukah Farhat Abbas. "Kita lihat nanti yang bakal jadi orang gila itu dia atau saya," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini