News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Wow, Ahmad Dhani Punya Gaya Pinggul yang Beda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi sekaligus Musisi Ahmad Dhani saat menghadiri konferensi pers ajang pencarian idola dibidang musik yang terselenggara atas kerja sama antara Uzone dengan Republik Cinta Management (RCM) di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013). (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau urusan musik, pasti tidak akan meragukan kemampuan Ahmad Dhani. Namun, ternyata ayah empat anak ini punya bakat lain yang tersimpan lho.

Bebi Romeo lah yang mengungkap bakat suami Mulan Jameela. Menurut Bebi, Ahmad Dhani ini tak memiliki latarbelakang menari, namun siapa sangka ternyata ia punya goyangan pinggul yang luar biasa.

"Dhani itu tidak pernah sekolah dance, tidak pernah belajar secara khusu. Tapi Dhani punya gaya pinggul yang lain dari yang lain," kata Bebi Romeo, saat mengomentari penampilan Windy Yunita, kontestan 15 besar Indonesian Idol 2014, Jumat (14/2/2014) malam.

Sebelum Bebi berkomentar, Dhani memang menyoroti gaya Windy yang menurutnya masih standar. Bahkan terkesan seperti penyanyi cafe.

"Kamu oke lah, tapi gayamu kurang asyik. Kamu harus cari gaya yang lebih original," nilai Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini