News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap Karena Narkoba

Polisi Buru Teman yang Bantu Roger Danuarta 'Nyuntik' Heroin

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapolsek Pulogadung Kompol Zulham Efendy menyebutkan, pihaknya masih mengejar M, seorang teman Roger Danuarta (33), yang membantu menyuntikan heroin ke tangan pesinetron tersebut di dalam mobil.

Menurut Zulham, pihaknya belum mengetahui kemana M melarikan diri. Dikatakan dirinya, M sudah tak ada saat polisi mendatangi kediamannya yang terletak tak jauh dari lokasi Roger ditemukan.

"Jadi RD ini hanya memberikan informasi bahwa si M itu hanya diturunkan di pinggir jalan di lokasi tidak jauh dari RD ditemukan," kata Zulham ketika ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Zulham pun mengaku kesulitan melacak jejak M, lantaran tidak menemukan bukti adanya keberadaan M di dalam mobil Mercedez Benz E 320 berplat nomor B 368 KY yang dikendarai Roger pada Minggu 16 Februari 2014 malam ketika Roger ditemukan tak sadarkan diri.

Dari keterangan Roger, kata Zulham, hingga kini belum di dapat dimana keberadaan M. Sebab, RD tidak mengetahui kediaman dan nomor telepon M.

"Jadi RD ini tak mengetahui nomor teleponnya si M. Si RD juga tidak tahu dimana si M ini tinggal jadi kita mengalami kesulitan," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini