News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Eddies Adelia: Mudah-mudahan Saya Bisa Menghadapinya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis, Eddies Adelia memenuhi panggilan kedua penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014). Eddies ditetapkan sebagai tersangka setelah ditemukan aliran dana Rp 10 miliar yang ditransfer secara bertahap ke rekening miliknya dari rekening suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan. Ferry sudah lebih dulu ditahan dalam kasus penipuan investasi batu bara. Eddies terancam kurungan pidana 5 tahun penjara berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Warta Kota/Adhy Kelana

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eddies Adelia tak menyangka ditimpa masalah yang sangat berat. Suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan, dijadikan tersangka oleh penyidik kepolisian, terkait kasus penipuan, penggelapan, serta tindak pidana pencucian uang.

Wanita berusia 35 tahun itu, kemudian menyusul ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi karena ada dugaan aliran dana yang diterimanya dari sang suami. Harapan yang disampaikannya cuma satu.

"Mudah-mudahan saya bisa menghadapinya dengan sabar dan ikhlas. Saya mohon doanya," ucapnya, Senin, (10/3/2014), usai menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama tujuh jam lebih, di Ditkrimsus, Polda Metro Jaya.

Saat keluar dari gedung Direskrimum, Polda Metro Jaya, Eddies tampak tenang. Ia menegakkan kepalanya. Tatapannya mantap menghadap ke kamera awak media yang mengabadikannya. Sesekali wanita berkerudung itu lempar senyuman.

"Alhamdulillah pemeriksaan berjalan lancar," ucapnya. Selama pemeriksaan, ia dihujani 10 pertanyaan oleh penyidik terkait pembelian tanah dan areal tambang di Kalimantan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini