News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Habibie & Ainun Membuat BCL Tak Lelah Berjuang untuk Cinta

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, penyanyi, dan bintang iklan, Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, aktor dan bintang iklan, Ashraf Sinclair saat menghadiri acara konferensi pers rangkaian peluncuran tujuh varian dari produk kecantikan Lux, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014). Sejalan dengan peluncuran tujuh varian terbaru tersebut, Lux menghadirkan kampanye Bangkitkan Getaran Cinta dengan menggandeng BCL dan Ashraf untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani mengambil langkah pertama dalam membangkitkan getaran cinta. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hidup tak semulus jalan tol. Bunga Citra Lestari (BCL) menyadarinya. Kadangkala ia bersama suaminya, Ashraf Sinclair terlibat perselisihan. Namun, keinginan tuk ciptakan keharmonisan dalam rumahtangganya jauh lebih besar.

"Siapa sih yang tidak ingin punya keluarga harmonis sampai akhir hayat?" ucap BCL, Selasa, (11/3/2014), ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Pengalamannya memerankan karakter Ainun dalam film berjudul "Habibie & Ainun" kemudian menjadi inspirasinya. Bahkan, diakuinya ada perubahan yang sangat dirasakannya. Ia jadi lebih dewasa dan tenang menghadapi masalah rumahtangganya.

"Semenjak film ini, hidup aku juga berubah dari sebelumnya. Aku berubah jadi orang yang lebih dewasa, tenang, dan lebih banyak berpikir. Dari film ini aku jadi orang yang tidak pernah lelah berjuang untuk cinta," lanjutnya.

Ia juga banyak belajar dari karakter Ainun. Bagaimana sosok Ainun tetap berusaha bertahan meskipun didera banyak masalah. Ainun tak mengedepankan keegoisannya.

"Dia bertahan mengurus anak-anaknya meski suaminya sangat sibuk. Dan, aku juga harus bisa seperti itu. Paling tidak itu yang bisa aku ambil sebagai pelajaran," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini