News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Kemarin Badannya Lemas, Hari Ini Eddies Adelia Kembali Diperiksa Terkait Aliran Dana

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eddies Adelia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyidik terus melakukan pemeriksaan maraton terhadap Eddies Adelia (33) tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai Rp 1 miliar dari sang suami, Ferry.

Pasca statusnya ditetapkan sebagai tersangka, penyidik sudah dua kali melakukan pemeriksaan pada Eddies, yakni pada Jumat (7/3/2014) dan pada Senin (10/3/2014).

Dan sesuai jadwal, hari ini Selasa (11/3/2014) penyidik kembali menjadwalkan serangkaian pemeriksaan lanjutan bagi Eddies.

Selama dua kali pemeriksaan, Eddies total sudah dicecar 67 pertanyaan terkait aliran dana.  Pada pemeriksaan Senin (10/3/2014) pemeriksaan dihentikan karena Eddies tidak enak badan.

"Kemarin (Senin) EA (Eddies) datang pukul 12.00 WIB. Dan pukul 19.40 WIB pemeriksaan dihentikan karena mengaku tidak enak badan dan lemas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Rikwanto menambahkan karena kondisi Eddies tidak enak badan, akhirnya penyidik memberikan waktu bagi Eddies untuk istirahat dan pemeriksaan kembali dilanjutkan pagi ini, Selasa (11/3/2014) pukul 09.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini